8 Artis Korea yang Tembus Hollywood, Nomor 5 Bintangi Film The Marvels

Jum'at, 07 April 2023 - 08:58 WIB
Beberapa artis Korea berhasil menembus Hollywood. Mereka membintangi film terkenal seperti The Marvels, Eternals hingga tampil di banyak acara televisi. Foto/Soompi
JAKARTA - Beberapa artis Korea berhasil menembus Hollywood . Mereka membintangi berbagai judul film terkenal seperti The Marvels, Eternals dan Ninja Assassin hingga tampil di banyak acara televisi.

Meski salah satu di antaranya ada yang muncul sebagai kameo, namun penampilan para artis Korea ini langsung mencuri perhatian. Bahkan, mereka beradu akting dengan sederet artis Hollywood.

Kesuksesan mereka menembus Hollywood membuat nama deretan artis ini semakin dikenal luas. Berikut daftar artis Korea yang berhasil tembus Hollywood dilansir dari Soompi, Jumat (7/4/2023).

Artis Korea yang Tembus Hollywood







1. Ma Dong Seok



Foto/Soompi

Ma Dong Seok tinggal di Ohio dan berkewarganegaraan Amerika. Meskipun telah pindah ke Korea Selatan untuk fokus mengembangkan karier aktingnya, Ma Dong Seok kembali ke Amerika Serikat, bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dalam film Eternals sebagai Gilgamesh.

2. Lee Byung Hun

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More