The Upstairs Bakal Bikin Aransemen Beda di This is My Wave Concert

Senin, 20 Juli 2020 - 18:01 WIB
Untuk memberikan ambience yang intim dan layaknya konser nyata, This is My Wave Concert akan membuka sejumlah segmen khusus dimulai dari segmen Backstage View, Performance, hingga Interactive Chit-chat menggunakan Zoom khusus untuk 10 pembeli tiket pertama.

Segmen backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan The Upstairs sebelum naik panggung. Kemudian ada pula segmen chit-chat yang membuka kesempatan penonton berinteraksi dengan Jimi dkk melalui aplikasi Zoom.

“Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif dengan The Upstairs, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personil bandnya,” tambah Adjie.

Untuk menikmati penampilan The Upstairs di This is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan, yaitu kategori Wave (Rp20.000- mendapatkan link streaming), New Wave (Rp40.000- mendapatkan link streaming, masker, zero touch dan standard merchandise), dan Super Wave dengan HTM (Rp80.000-mendapatkan link streaming, kaos exclusive dan standard merchandise).
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More