Tanpa Minimal Followers, Ini Cara Daftar Jadi TikTok Affiliate!

Selasa, 11 April 2023 - 17:01 WIB
Mendapatkan keuntungan salah satunya adalah melalui media sosial TikTok, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan bergabung menjadi TikTok Affiliate. (Foto: Freepik)
JAKARTA - Mendapatkan keuntungan saat ini bisa dengan mudah, salah satunya adalah melalui media sosial. Jika Anda cukup sering aktif di media sosial seperti TikTok, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan bergabung menjadi TikTok Affiliate.

Tentu Anda yang sering membuka TikTok atau aplikasi media sosial lain sudah tidak asing lagi dengan istilah

affiliate. Namun, TikTok Affiliate tidak membutuhkan minimal followers, sehingga sangat fleksibel.

Walaupun istilah affiliate sedang menjamur, namun ada beberapa orang yang menganggap affiliate adalah hal yang sama dengan KOL. Padahal, kedua profesi ini memiliki beberapa perbedaan, KOL adalah sistem promosi dengan orang yang memiliki latar belakang khusus.

Nah, buat Anda yang ingin bergabung menjadi TikTok affiliate, berikut ini cara mudah daftar jadi TikTok Affiliate serta penjelasan singkat mengenai perbedaan affiliate dan KOL.



Cara Mudah Daftar TikTok Affiliate

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, untuk bergabung dengan TikTok Affiliate, tidak dibutuhkan minimum followers sehingga sangat fleksibel. Berikut ini cara mudahnya:

1. Daftar Akun TikTok Shop

Sebelum mulai jadi TikTok Affiliate, Anda perlu mendaftar menjadi TikTok Shop sebagai seller atau penjual. Untuk mendaftar TikTok Shop, Anda bisa menggunakan akun TikTok yang sudah ada.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More