Mudik ke Surabaya, Kunjungi 6 Destinasi Wisata Berikut Ini

Jum'at, 21 April 2023 - 12:50 WIB
Banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi saat mudik ke Surabaya. Mulai dari taman, masjid, museum, jembatan hingga pantai, dapat ditemukan. Foto/Ali Masduki
JAKARTA - Banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi saat mudik ke Surabaya , Jawa Timur. Mulai dari taman, masjid, museum, jembatan hingga pantai, dapat ditemukan di kota ini.

Seperti halnya enam destinasi berikut ini. Deretan destinasi wisata ini wajib dikunjungi. Sebab, akan menjadikan mudik Anda dan keluarga ke Surabaya tahun ini lebih seru dan menyenangkan.

Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut daftar destinasi wisata yang bisa dikungingi saat mudik ke Surabya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/4/2023).

Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi saat Mudik ke Surabaya





1. Pantai Kenjeran



Foto/Traveloka

Pantai Kenjeran merupakan pantai yang terletak di timur Surabaya. Pantai ini menawarkan pemandangan laut yang indah serta berbagai fasilitas rekreasi seperti permainan air, kuliner, dan souvenir. Pantai Kenjeran menjadi salah satu tempat wisata populer di Surabaya selama libur Lebaran.

2. Museum Surabaya



Foto/Jejakpiknik

Museum Surabaya adalah museum sejarah yang terletak di pusat kota Surabaya. Museum ini menawarkan berbagai koleksi sejarah dan budaya Surabaya, mulai dari zaman kolonial Belanda hingga kemerdekaan Indonesia. Museum ini cocok untuk wisata edukasi bagi keluarga atau sekolah.

3. Jembatan Suramadu

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More