4 Artis Indonesia yang Rayakan Lebaran di Luar Negeri, Nomor 3 Jalani Salat Id di AS

Sabtu, 22 April 2023 - 23:55 WIB
Artis Indonesia yang merayakan lebaran di luar negeri dengan berbagai alasan ternyata cukup banyak. Diantaranya Tasya Kamila. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis Indonesia yang merayakan lebaran di luar negeri dengan berbagai alasan ternyata cukup banyak. Namun demikian, sebagian besar tujuan mereka adalah menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Seperti diketahui, perayaan lebaran merupakan hari kemenangan yang dinanti umat muslim di seluruh dunia. Hari ini, mereka bersuka cita menyambut lebaran dan berkumpul bersama keluarga.

Namun, berbeda dengan masyarakat Tanah Air biasanya. Terdapat beberapa selebritis Indonesia yang justru merayakan hari raya Idul Fitri di luar negeri.

Mereka memutuskan berlebaran jauh dari Indonesia, namun tetap merayakannya bersama keluarga tercinta. Siapa saja artis Tanah Air yang berlebaran di luar negeri? Berikut informasinya.





1. Syahrini



Pertama ada penyanyi, Syahrini. Lama tak terdengar kabarnya, pelantun Sesuatu itu memutuskan lebaran di Singapura bersama sang suami, Reino Barack.

Dalam postingan Instagram-nya, Syahrini terlihat berpose bersama sang suami dengan busana serba hitam. Keduanya nampak bahagia merayakan lebaran, meski tak di kampung halaman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More