5 Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan, Nomor 4 Bikin Heboh

Rabu, 12 Mei 2021 - 16:20 WIB
loading...
5 Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan, Nomor 4 Bikin Heboh
5 Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air akan merayakan Lebaran tahun ini tanpa pasangan. Dengan berbagai alasan, mereka terpakasa merayakan Lebaran sendiri tanpa pasangan disampingnya.

Mulai dari perceraian hingga penerapan protokol kesehatan imbas pandemi Covid-19 membuat para artis ini merayakan Lebaran berbeda. Lantas, siapa saja artis yang merayakan Lebaran tanpa pasangan? Berikut, MNC Portal Indonesia telah merangkumnya, Rabu (12/5).

1. Krisdayanti

Krisdayanti untuk kali pertama merayakan Lebaran tanpa kehadiran Raul Lemos . Penerapan lockdown di Timor Leste membuat Raul tak bisa berkunjung ke Indonesia.


2. Rachel Vennya

Rachel Vennya kemungkinan bakal merayakan Lebaran sendiri pasca tak lagi tinggal satu rumah dengan Niko Al Hakim . Kedua pasangan sudah dinyatakan cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2021.

3. Teddy Syach

Kepergian Rina Gunawan untuk selamanya membuat Teddy Syach harus melewatkan perayaan Lebaran tanpa pasangan. Rina berpulang pada Maret 2021 karena gangguan pernapasan.


4. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda untuk kali pertama merayakan Lebaran tanpa Askara Parasady Harsono . Askara kini sedang mendekam di penjara atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan senjata api ilegal. Selain itu, Nindy dan Askara juga sudah resmi bercerai.

5. Wulan Guritno

Perceraian dari Adilla Dimitri memaksa Wulan Guritno melewatkan Lebaran dengan status baru sebagai janda. Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah mengabulkan gugatan Wulan pada April 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)