Rizky Febian Beberkan Awal Hubungan Mendiang Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana

Kamis, 27 April 2023 - 07:25 WIB
Rizky Febian membeberkan hubungan mendiang ibundanya Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana. / Foto: Instagram @rizkyfbian
JAKARTA - Rizky Febian membeberkan hubungan mendiang ibundanya Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana. Putra sulung komedian Sule ini mengetahui banyak hal tentang ibunya karena dia sangat dekat.

Penyanyi yang biasa disapa Iky itu merasa begitu emosional ketika ibunya meninggal dunia. Bahkan, dia terus menghindar dan bungkam setiap kali ditanya mengenai kepergian sang ibu dan hubungannya dengan Teddy Pardiyana .

"Perjalanan yang Iky lewati, emosi yang Iky tampilkan di televisi, atau Iky menolak untuk diwawancara memang begitu adanya. Itu juga untuk menjaga nama baik mama karena baru 1 minggu enggak ada, baru meninggal," tutur Rizky Febian, seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu, 26 April 2023.





Padahal, Iky mengaku bahwa dirinya mengetahui segala yang terjadi pada ibunya. Rahasia yang selama ini selalu berusaha untuk dijaganya dan ditutup rapat-rapat.

"Aku berusaha untuk keep semua. Padahal pada dasarnya semua rahasianya ada di aku," ungkapnya.

Iky memaparkan bahwa memang benar adanya jika sang ibu mengenal sosok pria yang diduga Teddy Pardiyana ketika masih berstatus sebagai istri Sule.

Penyanyi 25 tahun itu tak menjelaskan lebih lanjut hubungan seperti apa yang terjadi antara ibunya dengan pria itu. Dia hanya dapat memastikan bahwa dirinya sudah pernah melihat pria itu sebelum ibunya resmi berpisah dengan ayahnya.

"Jadi pada dasarnya mama itu berhubungan dengan orang tersebut (Teddy) memang masih dalam status pernikahan, karena gue yang kali pertama ngeliat dia siapa," kata Iky.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More