Doddy Sudrajat Sebut Mayang Dilamar Pengusaha Butik Turki dengan 20 Unta

Rabu, 26 April 2023 - 20:40 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Sebut Mayang Dilamar Pengusaha Butik Turki dengan 20 Unta
Doddy Sudrajat menyebut sang anak, Mayang dilamar pengusaha butik Turki. Pengusaha tersebut memberikan mahar berupa 20 ekor unta sebagai tanda keseriusannya. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat menyebut sang anak, Mayang dilamar oleh pengusaha butik Turki . Tak tanggung-tanggung, pengusaha tersebut memberikan mahar berupa 20 ekor unta sebagai tanda keseriusannya.

Pengusaha Turki itu mengungkapkan langsung niatnya untuk melamar Mayang kepada Doddy . Sementara itu, Mayang yang berada duduk di sebelah Doddy pun tampak tersenyum malu mendengar pernyataan ayahnya.

"Ini yang ngelamar Mayang itu pengusaha butik di Turki," kata Doddy dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (26/4/2023).

"Langsung ngomong sama deddy (Doddy Sudrajat). Kalau mau, ya saya lamar anak Anda, anak bapak dengan 20 unta," sambungnya.





Sebagai ayah, Doddy pun mengaku kaget sekaligus bingung. Sebab, adik almarhumah Vanessa Angel itu dilamar secara tiba-tiba. Terlebih, dia dilamar dengan menggunakan unta alih-alih cincin.

"Kita bingung langsung 20 unta gitu. Maksudnya tunangan dulu nih, diikat dengan 20 unta," jelas Doddy.

Penasaran dengan alasan putrinya dilamar dengan 20 unta, Doddy pun mengaku menanyakan alasan tersebut kepada sang pengusaha Turki. Menurutnya, ini sudah menjadi tradisi di negara tersebut untuk melamar seseorang.

"Kok 20 unta? kita bingung. Kok unta? Kok unta? Di sini unta," ujar Doddy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)