Ria Ricis Cari Chef untuk Masakin MPASI Moana: Ada yang Mau Daftar?

Kamis, 27 April 2023 - 21:58 WIB
Ria Ricis mencari chef untuk membuatkan masakan makanan pendamping air susu ibu atau MPASI anak, Cut Raifa Aramoana. Ini disampaikan Ricis melalui Instagram. Foto/Instagram Ria Ricis
JAKARTA - Ria Ricis mencari chef untuk membuatkan masakan makanan pendamping air susu ibu atau MPASI sang anak, Cut Raifa Aramoana. Ini disampaikan Ricis melalui Instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut, Ricis mengatakan sang anak yang akrab disapa Moana kini sudah memasuki usia 9 bulan. Karena itu, istri Teuku Ryan tersebut berencana untuk memberikan MPASI .

Adik Oki Setiana Dewi ini pun membuka lowongan untuk netizen yang berminat menjadi chef untuk sang anak. Unggahan itu juga disertai dengan foto Ricis sedang mengangkat Moana.

Ibu dan anak itu tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Sedangkan pada unggahan terakhir memperlihatkan kebersamaan Ryan dengan Moana. Keduanya tampak asyik bermain hingga tertawa geli.





Foto/Instagram Ria Ricis





"Moana 9 bulan. Moana mau cari chef untuk masakin mpasi nya Moana. Ada yang mau daftar??" tulis Ricis dikutip Kamis (27/4/2023).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!