5 Janda Terpopuler di Indonesia, Nomor 4 Dikenal Serba Bisa

Jum'at, 28 April 2023 - 17:16 WIB
Kata janda seringkali dilekatkan dengan stigma yang negatif, padahal banyak janda yang justru menuai kesuksesan dalam hidupnya. / Foto: Instagram @sophia_latjuba88
JAKARTA - Kata janda seringkali dilekatkan dengan stigma yang negatif. Padahal, banyak janda yang justru menuai kesuksesan dalam hidupnya.

Di Indonesia, ada cukup banyak janda yang mampu mempertahankan popularitas dan mendapat tempat di hati penggemar mereka.

Lantas, siapa saja mereka? Berikut adalah 5 janda terpopuler di Indonesia yang berhasil dirangkum SINDOnews.



1. Sophia Latjuba: Si Cantik Awet Muda

(Foto: Instagram @sophia_latjuba88)



Sophia Latjuba adalah seorang artis yang menjadi hot mom pertama di Indonesia. Meskipun usianya sudah menginjak 52 tahun, dia terlihat awet muda dan bahkan dijuluki sebagai 'vampire' oleh penggemarnya. Sophia memiliki tubuh langsing dan cantik yang membuatnya terlihat lebih muda dari usianya. Dia kerap mem-posting fotonya dengan bikini dan membuat para penggemarnya terpesona.

2. Yuni Shara: Penyanyi Legendaris yang Tetap Elegan

(Foto: Instagram @yunishara36)

Yuni Shara merupakan seorang penyanyi legendaris yang juga dikenal sebagai janda terpopuler di Indonesia. Meskipun usianya menjelang 51 tahun, dia tetap terlihat elegan dan anggun. Yuni Shara juga dikenal memiliki suara emas yang sangat merdu.

3. Dewi Perssik: Pedangdut Paling Sensasional

(Foto: dok. MPI/Ayu Utami Anggraeni)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More