Saat Tekanan Orang Tua Membuat Anak Jadi Gemar Berbohong, Nonton Signature di Vision+

Minggu, 30 April 2023 - 08:12 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ hadir dengan koleksi film pendek asal Asia dari Viddsee, dengan beragam genre dan cerita yang sarat akan moral. Salah satu film pendeknya yang berjudul Signature, dinilai cukup menarik perhatian karena ceritanya yang relatable dengan kondisi masyarakat pada umumnya.

Signature merupakan film pendek karya Benjamin Low yang berasal dari Singapura. Film ini bercerita tentang dua kakak beradik yang ingin memalsukan tanda tangan sang ibu agar bisa terhindar dari masalah.

Tak ingin sang ibu melihat hasil nilai ujian yang jelek, mereka pun berusaha memalsukan tanda tangan ibunya dan berlatih di kertas kosong agar bisa menciptakan tiruan tanda tangan yang sempurna. Hal ini mereka lakukan atas rasa takut akan kemarahan sang ibu, yang dikenal sangat keras soal pendidikan.





"Anda mungkin memiliki cerita tentang memalsukan (atau ingin memalsukan) tanda tangan orang tua Anda, dan ini terasa seperti pengalaman yang universal untuk semua orang. Kami terbiasa dengan ketakutan akan ujian dengan buruk di masa-masa sekolah, dan mungkin memiliki beberapa trik untuk menghindari hukuman,” ujar Benjamin Low, sutradara Signature.

Selain mengangkat cerita mengenai pemalsuan tanda tangan, Signature juga membahas masalah Alison, sang kakak, yang dipaksa untuk pintar dalam pelajaran sains walaupun ia lebih menyukai seni.

Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam Signature serta berbagai film pendek Viddsee lainnya secara gratis hanya di Vision+!

Baca Juga: di sini
Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #Viddsee #ViddseeOriginals #Signature
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More