Nonton Film Makin Praktis dengan Film Pendek Viddsee, Streaming di Vision+

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 08:51 WIB
loading...
Nonton Film Makin Praktis dengan Film Pendek Viddsee, Streaming di Vision+
Film pendek kini menjadi salah satu jenis konten yang banyak diminati oleh masyarakat, terutama bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film pendek kini menjadi salah satu jenis konten yang banyak diminati oleh masyarakat, terutama bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi yang tak punya banyak waktu untuk menonton film atau serial.

Dengan durasi 10 hingga 20 menit, Viddsee menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin menikmati film-film pendek di sela kesibukan. Viddsee dikenal sebagai rumah bagi film-film pendek terbaik Asia yang tentunya relatable bagi masyarakat Indonesia.

Dengan berbagai genre yang disediakan, film pendek Viddsee tak hanya menghibur, namun juga sarat akan nilai moral yang dapat diteladani dalam kehidupan sehari-hari, seperti drama keluarga yang banyak dibahas di dalam konten Viddsee. Kini, konten-konten Viddsee juga bisa dinikmati melalui Vision+ .

Baca juga: Kritik Ketidakadilan pada Mantan Narapidana, Ini 3 Fakta Unik Vision+ Originals 12 Hari

Salah satu film pendek yang berjudul Kudapan Spesial menjadi pilihan yang tepat untuk penggemar film drama keluarga. Menjadi salah satu viddsee originals asal Indonesia, film pendek ini diperankan oleh Harry Izwan sebagai Ayah, Theresia Wulandari sebagai Bunda, dan Franco Christo De Caprio sebagai Digi.

Kudapan Spesial menceritakan tentang keterbalikan peran antara ayah dan ibu dalam sebuah keluarga. Sementara sang ayah yang belum mendapatkan pekerjaan, ia harus berada di rumah dan menyiapkan segala keperluan rumah serta anaknya, Digi.

Pada hari ulang tahun Digi, sang ayah berniat untuk memasak mie spesial untuk merayakan hari istimewa anaknya. Sayangnya, sang ibu yang pulang terlambat ternyata malah membawakan spagetti sebagai hadiah untuk Digi, sehingga sang ayah merasa tak dihargai.



Menariknya, Kudapan Spesial pernah masuk ke dalam "Rekomendasi Asosiasi Kategori Film Cerita Pendek" yang diadakan oleh Festival Film Indonesia pada tahun 2021 lalu.

Kudapan Spesial dan berbagai film pendek dari Viddsee lainnya dapat disaksikan secara gratis di Vision+ . Selain melalui kolom pencarian, Anda bisa menemukan kumpulan film pendek Viddsee dengan scroll ke bawah dari halaman utama Vision+.

Baca juga: Tips OK agar OKtober Kalian Semakin Berwarna, Apa Saja? Yuk Simak

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2039 seconds (11.210#12.26)