Dilamar Pacar, Millen Cyrus Minta Anang Hermansyah Jadi Wali Nikah

Rabu, 03 Mei 2023 - 12:11 WIB
Millen Cyrus meminta Anang Hermansyah untuk menjadi wali nikahnya. Permintaan ini disampaikan keponakan Ashanty itu usai dirinya dilamar sang pacar, Lionel Lee. Foto/Instagram Millen Cyrus
JAKARTA - Millen Cyrus meminta Anang Hermansyah untuk menjadi wali nikahnya. Permintaan ini disampaikan keponakan Ashanty itu usai dirinya dilamar sang pacar, Lionel Lee di Bali beberapa waktu lalu.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Millen memamerkan detik-detik dirinya dilamar Lionel. Momen bahagia ini disaksikan langsung oleh Anang dan Ashanty serta kerabat terdekat mereka.

Namun, Ashanty rupanya tidak mengetahui rencana sang keponakan akan dilamar. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini bahkan tampak bingung saat melihat dekorasi lamaran Millen yang dipenuhi bunga.

"Kayaknya gue yang pingsan. Apaan ini?" kata Ashanty dikutip Rabu (3/5/2023).





Saat melamar Millen, Lionel tampak berlutut kemudian mengeluarkan cincin untuk melamar Millen. Tanpa berpikir panjang, Millen langsung menerima lamaran sang pacar.

"Will you marry me?" tanya Lionel.

"Yes," jawab Millen.

Setelah menerima lamaran dari Lionel, Millen pun secara terang-terangan meminta Anang untuk menjadi wali nikahnya. Juri Indonesian Idol itu langsung menyanggupi permintaan tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More