Profil Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil yang Digadang-gadang Calon Walikota Bandung

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:49 WIB
Salah satunya yakni menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat serta berkedudukan sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat.

Atalia juga diketahui saat ini sedang menjabat sebagai komisaris PT. Urbane Indonesia, yaitu Konsultan Arsitektur yang didirikan Ridwan Kamil bersama dengan rekannya.

Selain itu, ia juga diketahui telah menjadi dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Widyatama.

Selain berkarier dan mengabdikan dirinya kepada masyarakat, Atalia juga menulis dan mengikuti berbagai organisasi. Atas kontribusinya tersebut, dirinya telah dianugerahi banyak penghargaan antara lain:

- Penerima penghargaan pada 2022 dari Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Awads untuk kategori Literacy Promoter.

- Penerima penghargaan pada tahun 2019 sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2019 Kategori Penggiat Sosial dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Pusat.

- Penerima penghargaan pada tahun 2022 Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional Predikat Wiyata Dharma Madya oleh Direktur PAUD Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

- Penerima penghargaan pada tahun 2022 dari Fimela Award 2022 untuk Kategori 'Influential Woman in Local Government of The Year.

- Penerima penghargaan padat tahun 2022 Piagam Tanda Penghargaan Lencana Karya Bakti dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.
(bim)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More