Momen Ria Ricis Bagikan Uang Tunai Pecahan Rp50 Ribu pada Anak-Anak, Ada yang Salah Fokus

Senin, 08 Mei 2023 - 04:04 WIB
Ria Ricis tak melupakan kegiatan berbagi kepada anak-anak di sela-sela liburannya di Labuan Bajo, NTT. Foto/Instagram Ria Ricis
LABUAN BAJO - Ria Ricis tak melupakan kegiatan berbagi di sela-sela liburannya di Labuan Bajo, NTT. Aksi berbagi Ricis kepada anak-anak yang tinggal di sekitar wilayah itu dikemas dengan cara berbeda.

Pada video berdurasi pendek yang diunggah pada akun TikTok pribadinya, Ria Ricis terlihat membuat game unik bersama anak-anak tersebut. Youtuber sekaligus aktris kelahiran 1 Juli 1995 itu mengajak beberapa anak untuk bermain dengan menyebutkan nama-nama buah.

Sederet anak yang tinggal di kawasan pantai itu terlihat berbaris rapi dan diminta untuk menyebutkan nama-nama buah secara bergantian. Menariknya, bagi anak yang berhasil menyebutkan nama buah, langsung diberi hadiah satu lembar uang tunai.







Dalam video tersebut, Ricis tampak memegang segepok uang pecahan Rp50 ribu. Dia langsung membagikan uang tersebut apabila anak-anak bisa menyebutkan satu nama buah.

"Tolong sebutkan nama-nama buah. Apa saja buah?" tanya Ricis kepada seorang anak yang tengah berbaris, dikutip Senin (8/5/2023).



Foto/TikTok
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More