Ria Ricis Berenang di Laut Pakai Baju Gamis Banjir Pujian Netizen

Minggu, 07 Mei 2023 - 23:48 WIB
loading...
Ria Ricis Berenang di Laut Pakai  Baju Gamis Banjir Pujian Netizen
Ria Ricis banjir pujian gegara berenang memakai baju gamis. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
LABUAN BAJO - Ria Ricis bersama sang suami, Teuku Ryan, diketahui tengah berlibur di Labuan Bajo, NTT, dan menikmati keindahan bawah laut di sana. Menariknya, saat melakukan aktivitas tersebut, Ricis terlihat berenang dengan kostum yang tidak biasa.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Ria Ricis di akun TikToknya. Dalam video tampak sang Youtuber berenang menggunakan gamis.

"Pemandangan" ini karuan saja menuai perhatian netizen. Sebab, biasanya orang yang menyelam atau berenang di laut menggunakan baju khusus untuk berenang atau menyelam.



Dalam keterangannya, Ria Ricis seakan meniru kata-kata netizen yang suka nyinyir. "Berenang ko pakai gamis, gatau siapa sih?" ujar Ria Ricis dalam video pendek di TikTok @riaricis, dikutip Minggu (7/5/2023).

Namun, alih-alih menuai komentar negatif, Ria Ricis justru mendapat banyak pujian dari netizen karena memilih pakaian yang tetap sopan dan tertutup ketika tengah beraktivitas di dalam air.
Ria Ricis Berenang di Laut Pakai Baju Gamis Banjir Pujian Netizen

Foto/TikTok

Kendati mengenakan gamis, Ria Ricis tidak tampak kesulitan untuk berenang dan menyelam. Justru ibu satu anak ini tampak begitu lihai saat berenang di laut.

Berkat kepiawaiannya berenang di laut, Ria Ricis kembali menuai banyak pujian dari netizen. Tidak hanya itu, sederet netizen pun memuji kostum yang dikenakan oleh wanita 27 tahun itu.

"Keren ibu yang satu ini," puji @be****.



"Subhanallah siapa lagi kalau bukan bunda icis yg berenang pakek gamis," ucap @aru****.

"Masya Allah ka ricis jago banget renangnya," ujar @own******.

"Memang idola gue serba bisa," kata @f*****.

"Bu icis jago banget renang nyah," imbuh @bar******.

Unggahan Ria Ricis berenang dengan menggunakan gamis di TikTok ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,3 juta orang, dan mendapat lebih dari 7.000 komentar yang didominasi oleh komentar positif.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)