5 Daftar Pemain Film The Equalizer 3, Nomor Terakhir Aktris asal Italia

Selasa, 09 Mei 2023 - 16:58 WIB
Film The Equalizer 3 akan tayang pada 1 September 2023 mendatang. Film tersebut dibintangi Denzel Washington hingga Gaia Scodellaro. Foto/Joblo
JAKARTA - Film The Equalizer 3 akan tayang pada 1 September 2023 mendatang. Film lanjutan dari The Equalizer dan The Equalizer 2 ini digarap oleh sutradara ternama Antoine Fuqua.

Masih melanjutkan kisah dari film sebelumnya, The Equalizer 3 ini menceritakan seorang mantan agen rahasia, Robert McCall yang pensiun dan ingin lepas dari dunia mafia.

Robert kembali ke kampung halamannya di Italia Selatan untuk melarikan diri dari masa lalunya. Namun, ia menemukan teman-teman barunya berada di bawah kendali bos kejahatan lokal milik Sisilia Mafia.



Peristiwa mafia berubah mengerikan, dan Robert harus melepaskan masa lalunya untuk melindungi teman-temannya.



Daftar Pemain Film The Equalizer 3

Lantas, siapa saja daftar pemain di film The Equalizer 3? Berikut ulasannya sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

1. Denzel Washington



Pertama ada Denzel Washington. Sama seperti film-film sebelumnya, sosok Denzel masih memerankan karakter Robert McCall di film The Equalizer 3 ini.

Robert McCall merupakan mantan agen rahasia yang ingin pensiun dari pekerjaannya yang terbiasa dengan kekerasan. Namun, ia harus kembali mengeluarkan kemampuannya untuk memberantas kejahatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More