Bintangi Vision+ Originals Cinta Lokasi, Tissa Biani Jadi Kru Film

Rabu, 10 Mei 2023 - 15:40 WIB
Tissa Biani membintangi Vision+ Originals terbaru berjudul Cinta Lokasi (Cinlok). Tissa berperan sebagai Lala, kru film yang ada di kehidupan nyata. Foto/Melati Pratiwi
JAKARTA - Tissa Biani membintangi Vision+ Originals terbaru berjudul Cinta Lokasi (Cinlok). Tissa berperan sebagai Lala, kru film di balik layar yang ada di kehidupan nyata.

Alhasil, Tissa yang mengenal sosok tersebut pun bisa dengan leluasa bertanya demi memperdalam karakternya dalam Vision+ Originals ini.

"Aku sih denger kalau nggak salah karakter yang ada di series Cinta Lokasi (Cinlok) ini bener-bener based on true story. Jadi ada beberapa kru yang dijadikan karakter di series ini," kata Tissa ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023).

"Jadi aku juga tau orangnya. Aku tanya tanya aja gimana sih peran ini. Series ini bener-bener based on karakter asli, jadi inspirasinya," sambungnya.





Di sisi lain, pacar Dul Jaelani itu senang bisa dipercaya membintangi Vision+ Originals ini. Sebab, sejak dulu Tissa berkeinginan bisa menjadi bagian dari kru film, bukan sekadar aktris di depan layar.

Lewat series Cinta Lokasi ini, Tissa bersyukur bisa menyuguhkan penonton bagaimana suka duka di balik layar industri perfilman.

"Industri film seseru itu, tapi selain ada sisi gelapnya juga. Mungkin penonton taunya yang happy happynya aja," jelas Tissa.

"Nanti di series di bahas proses casting sulitnya seperti apa ngantrinya dari 10 judul yang kita casting bisa jadi satu aja nggak keterima. Strugglenya menjalani hidup sebagai sineas film tuh di bahas di sini," tandasnya.

Vision+ Originals menceritakan seorang mahasiswa film bernama Lala. Dia bukan hanya berusaha menyelesaikan berbagai tantangan selama mencari jati diri, tetapi juga harus berhadapan dengan orang tuanya yang menentang keputusan Lala mengambil jurusan film.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More