Tissa Biani Teringat Komentar Julid Netizen saat Baru Ditinggal sang Ayah: Sampai Sekarang Masih Dendam

Kamis, 20 April 2023 - 10:00 WIB
loading...
Tissa Biani Teringat Komentar Julid Netizen saat Baru Ditinggal sang Ayah: Sampai Sekarang Masih Dendam
Tissa Biani mengaku masih menyimpan dendam terhadap netizen yang memberikannya komentar negatif saat ia masih berduka atas kepergian sang ayah. Foto/Instagram Tissa Biani
A A A
JAKARTA - Tissa Biani mengaku masih menyimpan dendam terhadap netizen yang memberikannya komentar negatif saat ia masih berduka atas kepergian sang ayah, Bobby Begjo Warasno, beberapa waktu lalu.

Seperti pernah diberitakan, di tengah momen duka ketika baru ditinggal wafat oleh ayahnya, Tissa justru mendapat komentar tak menyenangkan dari salah seorang netizen. Hingga kini, kekasih Dul Jaelani itu mengaku masih menyimpan sedikit dendam pada si netizen saking "kejamnya" kata-kata yang dituliskan.



"Jadi waktu pas pertama kali papa meninggal malahan ada (komentar) yang superparah. Biasanya aku cuek, tapi ada satu kalimat yang aku ingat terus. Mungkin sampai sekarang masih agak dendam," kata Tissa Biani, dikutip dari iWill Network, Kamis (20/4/2023).

Tissa menceritakan, seorang netizen masih tega nyinyir terhadap dirinya yang belum sempat menikah dengan Dul Jaelani di saat sang ayah telah berpulang. "Bilangnya gini, menyedihkan belum menikah tapi ayahnya sudah meninggal, tau gitu dari kemarin nikahnya," kisah Tissa.

Mendapati komentar tersebut, Tissa Biani mengaku tak habis pikir. Mengapa pada saat-saat berduka sekali pun masih ada komentar miring seperti itu.



"Ya Ampun, saat situasi duka masih ada orang yang julid. Siapa yang mau bapaknya meninggal? Nggak ada yang mau," tuturnya.

Sebagai informasi, ayah Tissa Biani meninggal dunia pada 2 April 2023. Sebelum pergi untuk selamanya, ayah Tissa sempat memiliki riwayat penyakit jantung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)