5 Artis Cantik yang Sudah Siapkan Makamnya Sendiri, Nomor Terakhir Tak Disangka

Kamis, 11 Mei 2023 - 09:35 WIB
Artis cantik yang sudah menyiapkan makamnya sendiri diantaranya ada Bunga Citra Lestari, Anya Dwinov hingga Yati Octavia. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis cantik Indonesia yang sudah menyiapkan makamnya sendiri ternyata tak sedikit. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Anya Dwinov hingga Yati Octavia.

Seperti diketahui, kematian pasti bakal dialami oleh siapa saja, tak terkecuali para artis. Sebab, tak satupun manusia mengetahui kapan ajal menjemputnya.

Atas dasar itulah, sejumlah artis cantik tampaknya sudah memikirkan matang-matang apabila kelak waktunya di dunia sudah habis. Mereka pun tak segan menyiapkan tempat peristirahatan terakhir untuk dirinya sendiri.



Artis Cantik Indonesia yang Siapkan Makam Sendiri

Penasaran ada siapa saja artis cantik Indonesia yang telah memesan lahan makamnya sendiri dari jauh-jauh hari? Intip daftarnya di bawah ini.



1. Bunga Citra Lestari



Artis cantik Bunga Citra Lestari langsung memesan lahan makam untuk dirinya sendiri saat suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Terletak di Sandiego Hills, BCL menyiapkan tempat peristirahatan terakhir tepat di sebelah makam Ashraf.

Demi bisa memesan lahan di kavling makam semi privat San Diego Hills, diduga BCL sampai menggelontorkan uang sebanyak Rp 300 juta.

2. Anya Dwinov

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More