5 Artis Cantik yang Dinikahi Pria Konglomerat, Siapa Saja Mereka?

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 09:11 WIB
loading...
5 Artis Cantik yang Dinikahi Pria Konglomerat, Siapa Saja Mereka?
Kebanyakan artis menikah dengan rekan seprofesinya, namun tidak sedikit juga dari mereka yang dipersunting pengusaha tajir melintir. / Foto: Instagram @therealmomogeisha
A A A
JAKARTA - Kebanyakan artis menikah dengan rekan seprofesinya. Namun, tidak sedikit juga dari mereka yang dipersunting pengusaha tajir melintir.

Kekayaan memang bukan sumber kebahagiaan. Akan tetapi, mempunyai pasangan mapan dan kaya tentu akan memberikan nilai tersendiri.

Beragam alasan dimiliki artis perempuan ketika menikah dengan konglomerat. Dan berikut ini sederet artis cantik yang dinikahi konglomerat.

Baca juga: 5 Jajanan Rendah Kolesterol, Cocok Dikonsumsi Semua Kalangan

1. Nia Ramadhani

5 Artis Cantik yang Dinikahi Pria Konglomerat, Siapa Saja Mereka?

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dipersunting Ardi Bakrie pada usia yang masih sangat muda. Ardi Bakrie sendiri merupakan putra bungsu pengusaha sekaligus politisi Aburizal Bakrie. Setelah menikah, Nia sempat memutuskan untuk fokus sebagai seorang istri. Keluarga Bakrie sendiri diketahui memiliki usaha di berbagai bidang, mulai dari pertambangan, hingga telekomunikasi. Saat ini, Ardi Bakrie menjabat sebagai Direktur Utama TVOne.

2. Dian Sastrowardoyo

5 Artis Cantik yang Dinikahi Pria Konglomerat, Siapa Saja Mereka?

(Foto: Instagram @therealdisastr)

Pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) ini dinikahi seorang pengusaha pada 18 Mei 2010. Aktris bernama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo. Sang suami dikenal sebagai Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi. Perusahaan tersebut merupakan satu-satunya yang memegang lisensi untuk menjual mobil mewah Ferrari di Indonesia. Bahkan, profil sang suami pernah dimuat di majalah Forbes.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)