5 Artis Indonesia yang Punya Bisnis Hotel, Nomor 4 Sempat Jadi Buah Bibir

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:54 WIB
Nadine Chandrawinata begitu lekat dengan alam. Sampai-sampai artis Indonesia satu ini membangun sebuah penginapan di daerah Papua Barat bernama Raja Ampat Dive Resort.

Letaknya ada di tepi pantai dan begitu rindang lantaran terdapat banyak pepohonan. Selain itu, suasana semakin eksotis dengan nuansa kayu-kayu.

3. Rieta Amilia

(Foto: Instagram @rieta_amilia)

Siapa tak kenal Rieta Amilia? Artis Indonesia sekaligus ibunda Nagita Slavina ini terkenal tajir melintir. Saking kayanya, Rieta memiliki sebuah hotel di Pulau Dewata.

Tepatnya, hotel yang dikelola oleh nenek Rafathar dan Rayyanza ini berlokasi di kawasan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali. Nama hotelnya sendiri Wyndham Tamansari Jivva dan fasilitas terbilang lengkap.

Mulai dari spa tradisional, gym, Jivva Beach Club, sampai pemandangan indah Pantai Lepang bisa terlihat jelas dari penginapan milik Rieta Amilia ini.

4. Cynthiara Alona

(Foto: Instagram Cynthiara Alona)

Artis Indonesia selanjutnya yang punya bisnis hotel adalah Cynthiara Alona. Penginapan bernama Hotel Alona itu dapat dijumpai di kawasan Kreo, Tangerang.

Pada 2021, hotel milik Cynthiara ini sempat menuai sorotan publik. Pasalnya, terdapat praktik prostitusi di hotel tersebut.

5. Thomas Djorghi

(Foto: Instagram @thomasdjorghi)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More