Rizky Billar Pamer Mobil Mewah usai Disebut Hater Artis Kurang Laku: Beli Cash Bosku!

Jum'at, 12 Mei 2023 - 19:07 WIB
Rizky Billar pamer mobil mewah usai disebut hater artis kurang laku. Aksi pamer suami Lesti Kejora ini diketahui dari unggahan Instagram Story miliknya. Foto/Instagram Rizky Billar
JAKARTA - Rizky Billar pamer mobil mewah usai disebut hater artis kurang laku. Aksi pamer suami Lesti Kejora ini diketahui dari unggahan Instagram Story miliknya.

Dalam postingan tersebut, Billar tampak duduk di atas mobil sport warna merah. Sedangkan di sebrangnya tampak mobil mewah warna kuning tampak terparkir di dekat rumah.

Bapak satu anak itu bahkan menandai akun Instagram hater yang menyebutnya artis tidak laku. Secara blak-blakan Billar menyebut bahwa mobil tersebut merupakan hasilnya dari kerja kerasnya yang dibeli secara tunai.

"Wkwkwk nih bos @encangluqman1991. Sombong sama orang sombong sedekah kan," tulis Billar dikutip pada Jumat (12/5/2023).





Foto/Instagram Story Rizky Billar





"Nih gua tunjukkin hasil dari skill, otak, keberuntungan dan doa. Bisa beli ini cash bosku. Bukan hasil nyinyir, juga bukan mokondo kek yang otak lu pikir," tambahnya.
Halaman :