Antonio Dedola Geram Nikita Mirzani Joget Pamer Bokong Ditonton Banyak Orang saat Live TikTok

Sabtu, 13 Mei 2023 - 16:00 WIB
Antonio Dedola sempat geram kepada Nikita Mirzani yang berjoget memamerkan bokongnya saat live TikTok. Antonio tidak ingin istrinya melakukan hal tersebut. Foto/Instagram Nikita Mirzani
JAKARTA - Antonio Dedola mengaku sempat geram kepada Nikita Mirzani yang berjoget memamerkan bokongnya saat live TikTok. Sebagai suami, Antonio tidak ingin istrinya melakukan hal tersebut.

Terlebih aksi Nikita berjoget saat live TikTok ditonton banyak orang, termasuk para pria. Pengakuan ini disampaikan Antonio dalam sebuah video berjudul The Truth yang diunggah dalam kanal YouTube pribadinya.

“Dia siaran langsung di TikTok, joget di depan orang asing yang kebanyakan laki-laki,” kata Antonio dikutip Sabtu (13/5/2023).



“Aku sebagai suami tidak ingin istrinya memamerkan perbuatan itu di depan kamera saat live TikTok,” sambungnya.



Namun sayang, peringatan Antonio tidak diindahkan oleh Nikita. Keduanya justru bertengkar dan ibu tiga anak tersebut menuding pria asal Jerman itu tidak mendukung apa yang dia lakukan.

“Kami juga bertengkar ketika Nikita membuat konten di TikTok. Joget-joget di mana saat live banyak laki-laki yang menonton,” jelas Antonio.

“Yang saya dapatkan hanyalah tudingan bahwa saya tidak percaya atau tidak mendukung dia,” tambahnya.

Di sisi lain, anak pertama Nikita yakni Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly menilai kemarahan ayah sambungnya adalah wajar. Dia pun menyebut Antonio berhak marah terhadap sikap sang ibu.



“Jelas lah dia marah. Dia berhak marah dan mama aku malah bilang kayak, 'Itu terserah aku, aku bisa ngelakuin apa saja yang aku mau',” ujar Lolly.

“Apa maksudnya? Antonio kayak, 'Gue suami lo', aku nggak ngerti,” tutup Lolly.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More