Antonio Dedola Ungkap Alasan Ceraikan Nikita Mirzani, Singgung soal Kekerasan dan Kebohongan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 13:40 WIB
loading...
Antonio Dedola Ungkap Alasan Ceraikan Nikita Mirzani, Singgung soal Kekerasan dan Kebohongan
Antonio Dedola mengungkap alasannya menceraikan Nikita Mirzani. Meski baru tiga bulan menikah, Antonio telah menceraikan artis 37 tahun itu melalui WhatsApp. Foto/Instagram Antonio Dedola
A A A
JAKARTA - Antonio Dedola mengungkap alasannya menceraikan Nikita Mirzani . Meski baru tiga bulan menikah, Antonio telah menceraikan artis 37 tahun itu melalui WhatsApp.

Lewat kanal YouTube pribadinya, Antonio pun secara blak-blakan mengatakan ingin mengakhiri kisah hidupnya dengan Nikita . Karena itu, pria asal Jerman ini memilih untuk menceraikan ibu tiga anak tersebut.

"Saya ingin mengakhiri bab hidup saya dengan Nikita Mirzani dengan menceraikannya. Nikita karena kamu bilang WhatsApp tidak masuk hitungan, dengan senang hati saya ulang di sini," kata Antonio dikutip Jumat (12/5/2023).

Ada beberapa alasan Antonio menceraikan Nikita. Pria yang pernah bekerja sebagai polisi ini membeberkan sikap bintang film Comic 8 itu yang membuatnya tidak kuat untuk membangun rumah tangga bersama.





Salah satunya terkait kebohongan, pelecehan hingga kematian sang ibu yang sebelumnya pernah disinggung Nikita saat melakukan live Instagram.

"Saya menceraikan Anda karena pelecehan, saya menceraikan Anda karena kebohongan dan saya menceraikan Anda karena penghinaan dan keinginan mati terhadap ibu saya," jelas Antonio.

Setelah menceraikan Nikita, Antonio berharap mantan istrinya itu bisa menepati janjinya. Di mana artis yang akrab disapa Nyai itu mempersilakan Antonio untuk bertemu dan berkomunikasi dengan ketiga anaknya.

"Anda mengatakan bahwa tidak apa-apa jika saya tetap berhubungan dengan anak-anak dan saya harap Anda menepati janji Anda," ujar Antonio.



Nikita Mirzani dan Antonio Dedola sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Pernikahan mereka dilangsungkan di rumah keluarga dan disaksikan oleh sejumlah saksi. Namun baru tiga bulan menikah, Antonio memutuskan untuk kabur dan meninggalkan Nikita.

Nikita pun menuduh Antonio membawa barang mewah miliknya, dari tas, gelang hingga kaos. Antonio kemudian memutuskan untuk menceraikan artis tersebut melalui pesan WhatsApp.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)