Viral! Foto Pria yang Diduga Desta Rangkul Gege Elisa di Bioskop

Kamis, 18 Mei 2023 - 15:17 WIB
Desta dirumorkan pernah jalan bareng Gege Elisa di tengah kabar perceraiannya dengan Natasha Rizky. Foto/Instagram Desta
JAKARTA - Foto seorang pria merangkul wanita di koridor bioskop beredar luas di media sosial. Pria berbaju hijau itu disebut netizen sebagai Desta, dan wanitanya Gege Elisa.

Adalah seorang TikToker yang memperlihatkan beberapa foto tersebut melalui sebuah unggahan video singkat. Dalam foto tampak pria dengan hoodie berwarna hijau merangkul erat seorang wanita yang mengenakan kaus hitam, celana pendek, dan menenteng sebuah tas putih. Mereka berjalan di lorong sebuah bioskop dan begitu lengket satu sama lain.









Foto/TikTok

Pada foto selanjutnya, terlihat pria dengan hoodie hijau dan wanita di sampingnya tengah duduk di dalam bioskop. Menurut netizen, sosok pria yang diduga Desta itu sempat terkejut ketika ada yang mengenali wajahnya. Lantas pria itu buru-buru memakai hoodie di kepalanya.

"Sudah tau bakal banyak yang kaget... Dia pun kaget pas dikenalin mukanya saat mau amsuk bioskop. Langsung deh kupluknya dipakai" kata TikTokers @than*******, dikutip pada Kamis (18/5/2023).

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More