Kedekatan Desta dan Gege Elisa Sempat Diungkap oleh Raffi Ahmad

Kamis, 18 Mei 2023 - 13:08 WIB
loading...
Kedekatan Desta dan Gege Elisa Sempat Diungkap oleh Raffi Ahmad
Raffi Ahmad diapit oleh Gege Elisa dan Desta. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nama Gege Elisa mencuat di tengah kabar perceraian Desta dengan Natasha Rizky. Gege disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Desta-Natasha.

Isu tersebut mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan tengah berada di bioskop. Pasangan itu diduga sebagai Desta dan Gege.

Belum ada klarifikasi dari dua selebritas tersebut terkait video yang kini viral itu. Tapi yang jelas, Gege dan Desta memang saling kenal. Hal itu terlihat dari unggahan video di Insta Story Raffi Ahmad beberapa hari lalu.



Dalam unggahan tersebut, tampak Gege dan Desta bermain tenis bareng. Di tempat yang sama Raffi sibuk mengabadikan permainan mereka. Suami Nagita Slavina itu bahkan mengagumi kepiawaian Gege dalam bermain tenis lapangan.

"Ge, ternyata Gege jago main tenisnya loh," puji Raffi Ahmad, dikutip dari video yang beredar di YouTube, Kamis (18/5/2023).

"Ya lumayanlah," sahut Gege seraya tersenyum.

"Udah berapa tahun main, Ge?" tanya Raffi lagi.

"Dua tahun," jawab Gege.

"Woi dia jago loh. Gila, gokil. Jago loh dia. Gue akuin sih, jago sih," seru Raffi.

Mengetahui Gege cukup jago bermain tenis, Raffi langsung mengajak wanita 30 tahun itu untuk menjadi pasangannya dalam pertandingan yang akan datang. Sementara kepada Desta, Raffi Ahmad meminta agar mencari partner tenis yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)