Silsilah Keluarga Duta Sheila On 7, Keturunan Orang Kepercayaan Pangeran Diponegoro

Jum'at, 19 Mei 2023 - 15:27 WIB
Vocalis grup musik Sheila On 7 Duta selalu membuat histeris para penonton perempuan saat beraksi di atas panggung. Foto/instagram@dutasheila
JAKARTA - Vocalis grup musik Sheila On 7 Duta selalu membuat histeris para penonton perempuan saat beraksi di atas panggung. Popularitasnya juga kian menanjak seiring populernya Sheila On 7 di industri musik Indonesia.

Di luar urusan soal musik, latar belakang keluarga Duta Sheila On 7 ternyata sangat kontras dari sosoknya yang selama ini dikenal sederhana. Berikut sejumlah fakta tentang silsilah keluarga Duta Sheila On 7 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Asal Usul Nama



Foto/Dok Sindonews



Hadir di podcast Salim A. Fillah dan ditanya soal namanya yang memiliki kata Modjo, Duta membeberkan bahwa nama Modjo merupakan nama keluarga dan disebut-sebut masih tergolong sosok pahlawan di Indonesia.

"Sudah banyak yang tahu tapi ada juga yang nggak tahu kalau mas Duta ini masih dari sisi nasab ada garis keturunan dari Kyai Modjo. Salah satu pahlawan nasional kita, yang mendampingi Pangeran Diponegoro dalam perang Jawa tahun 1825-1830," ujar Salim A Fillah, Jumat (12/05/2023).

Keturunan Orang Kepercayaan Pangeran Diponegoro

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More