8 Artis yang Cerai karena Berbeda Visi Misi, Terbaru Desta dan Natasha Rizky

Senin, 22 Mei 2023 - 16:06 WIB
Artis banyak yang bercerai karena alasan ketidakcocokan. Termasuk tidak cocok dalam menyamakan visi dan misi berumah tangga. Foto/Instagram Desta
JAKARTA - Artis banyak yang cerai karena alasan ketidakcocokan. Termasuk tidak cocok dalam menyamakan visi dan misi berumah tangga.

Ya, perbedaan visi misi kerap menjadi alasan pasangan suami istri untuk mengakhiri bahtera rumah tangga. Bahkan, kabar artis yang bercerai karena berbeda visi misi ini acap kali membuat publik terkejut. Pasalnya, rumah tangga mereka terkenal jauh dari gosip miring.

Lantas, siapa saja artis yang bercerai karena berbeda visi misi? Berikut di antaranya, yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin(22/5/2023).

1. Melody Prima dan Tommy Bagus



Foto/Instagram Melody Prima



Beberapa waktu lalu, Melody Prima mengungkap kabar kurang menyenangkan perihal rumah tangganya bersama sang suami, Tommy Bagus. Ternyata, diam-diam Melody Prima sudah resmi bercerai dengan Tommy Bagus setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.





Bercerai di usia muda, Melody Prima mengaku tidak merasa trauma dengan pernikahan. Namun perceraian ini jadi sebuah pembelajaran bagi ibu dua anak tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More