6 Rekomendasi Hotel bagi yang Ingin Liburan di Penang

Senin, 22 Mei 2023 - 16:58 WIB
Salah satu hotel di Penang yang bisa jadi pilihan Anda adalah Sunway Hotel Georgetown Penang. Hotel bintang empat ini berada sangat dekat dengan Hin Bus Depot, salah satu destinasi populer bagi para turis yang datang ke Penang. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi destinasi hiburan KOMTAR atau KOMplek Tun Abdul Razak dengan mudah.

4. Vouk Hotel By The Blanket

Vouk Hotel By The Blanket merupakan salah satu hotel dengan desain yang artistik. Mulai dari bangunan luarnya hingga kamar hotel, semua ditata dengan apik. Karya seni yang memukau terlihat sangat indah di dinding setiap kamarnya.

Selain unggul dari interiornya, Vouk Hotel By The Blanket juga akan memanjakan para tamu dengan fasilitas yang tersedia. Anda bisa menggunakan kolam renang yang terletak di rooftop. Sambil berenang, saksikan keindahan city view yang dihiasi gedung-gedung megah di sekitarnya.

5. Rainbow Paradise Beach Resort

Pilihan akomodasi lainnya adalah Rainbow Paradise Beach Resort. Akomodasi yang berlokasi di Jalan Tanjung Bungah ini hadir dengan konsep resort yang lebih fleksibel dan nyaman bagi tamu.

Bagian yang paling menarik di sini adalah balkon yang menghadap langsung ke arah laut. Anda bisa menyaksikan panorama itu pada sore hari sambil duduk bersantai. Hotel ini juga memiliki bar dan kafe. Selain itu, ada kolam renang yang didesain dengan cantik. Pepohonan di sekitarnya membuat Anda seperti sedang berada di alam.

6. Red Rock Hotel Penang

Bagi Anda yang ingin mencari hotel yang lebih terjangkau, ada satu rekomendasi terbaik yaitu Red Rock Hotel Penang. Sekilas hotel ini memang tidak terlalu besar, tetapi sebanding dengan tarif kamar yang ditawarkan.

Anda juga tidak perlu khawatir karena kamar tidurnya berukuran luas. Kasurnya empuk dan nyaman untuk beristirahat. Fasilitas yang tersedia di dalam kamar maupun di hotel juga memadai. Anda bisa menjaga kebugaran di kolam renang meskipun tidak terlalu besar.

Hotel ini juga memiliki restoran. Saat bingung mencari makan di luar, Anda hanya perlu memesan menu yang diinginkan. Dari segi lokasi, hotel ini terbilang strategis karena dekat dengan berbagai tempat publik.

Itu dia pilihan hotel di Penang. Untuk mendapatkan kamar dengan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan Traveloka Travel Fair. Mulai 22 Mei hingga 4 Juni 2023, Anda bisa berburu diskon hotel, vila dan resor s.d. 50 persen. Selain itu, ada juga kupon diskon tambahan s.d 30 persen untuk menginap seru di luar negeri.

Kini tidak perlu bingung lagi jika Anda berencana liburan ke mana pun, termasuk ke luar negeri, Traveloka aplikasi memberikan banyak pilihan akomodasi. Tersedia banyak hotel, vila, resor, dan apartemen yang bisa dipertimbangkan sesuai kebutuhan saat liburan ke Penang.

Jangan lupa untuk bergabung dalam forum Traveloka Buddies untuk mendapatkan inspirasi liburan dan bertukar cerita dengan sesama pengguna di aplikasi Traveloka. Selamat berlibur!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More