5 Artis Korea dengan Tarif Endorse Termahal, Jun Ji Hyun Tembus Rp226 Miliar

Rabu, 24 Mei 2023 - 05:00 WIB
Mantan istri Song Joong Ki itu baru-baru ini memulai debutnya di Met Gala 2023. Song Hye Kyo mengenakan pakaian yang menakjubkan bersama CEO Fendi Serge Brunschwig. TMI News melaporkan bintang top Korea Selatan ini meraup 540 juta KRW atau Rp6,1 miliar per posting yang diendorse saja.



3. Jun Ji Hyun



Foto/Kdrama Stars

Ratu iklan yang menghasilkan miliaran rupiah per endorse tidak lain adalah Jun Ji Hyun. Dia adalah inspirasi dan brand ambassador Korea pertama untuk rumah mode mewah Alexander McQueen.

Biaya endorse Jun Ji Hyun pada 2013 sekitar 1 miliar KRW atau Rp11 miliar dan dia dilaporkan mendapatkan 20 miliar KRW atau Rp226 miliar untuk kesepakatan iklan saja.

4. Gong Yoo



Foto/Kdrama Stars

Setelah memikat penonton dengan drama hitsnya Coffee Prince dan film blockbuster Train to Busan, semua mata tertuju pada Gong Yoo dan visualnya yang luar biasa. Citra bersih dan penampilannya membuat banyak merek jatuh cinta padanya.

Korea Broadcast Advertising Corporation melakukan penelitian dengan menyebut Gong Yoo sebagai model iklan favorit Korea untuk tahun ini. Dengan ini, dia menjadi wajah beberapa merek fesyen, teknologi, kopi, perawatan kulit, dan banyak lagi.

Seperti yang disebutkan media Taiwan, dia dilaporkan membuat kesepakatan dengan ASUS, sebesar 2,2 miliar KRW atau Rp24 miliar untuk satu tampilan iklan.



5. Park Seo Joon



Foto/Kdrama Stars
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More