Julian Jacob Pilih Larung Ari-Ari sang Anak ke Laut, Ada Makna Mendalam di Baliknya

Rabu, 24 Mei 2023 - 09:39 WIB
Julian Jacob baru saja dikarunai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Clover Rae Jacob. Foto/Instagram Julian Jacob
JAKARTA - Julian Jacob baru saja dikarunai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Clover Rae Jacob. Julian membagikan kabar bahagia itu melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (22/5/2023) kemarin.

Seperti kelahiran bayi umumnya, pada anak Julian juga terdapat ari-ari yang tak dibutuhkan lagi usai dilahirkan. Julian Jacob pun sempat membahas terkait ari-ari bayi dengan melempar pertanyaan kepada netizen, apa yang biasanya dilakukan terhadapnya.





"Nanya dong, kalian yang punya baby ari-arinya diapain? Dikubur atau dilarung?" tanya Julian Jacob dalam question box Instagramnya, dikutip Rabu (24/5/2023).



Sejumlah jawaban dari netizen lantas diunggah oleh Julian Jacob. Beberapa di antaranya cukup mengejutkannya karena dianggap tak biasa.

Julian akhirnya memutuskan untuk melarungkan ari-ari bayinya ke laut sesuai dengan tradisi di keluarga sang ayah. Julian membagikan video saat dirinya menghanyutkan kendi yang berisi ari-ari bayi serta menabur bunga ke laut.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More