7 Film Hollywood Buruk yang Disutradarai BintangTerkenal, Nomor 6 Main Bareng Mantan Suami

Rabu, 24 Mei 2023 - 10:58 WIB
James Franco merupakan aktor Hollywood yang sering terlibat jadi sutradara film. Sayangnya, tidak semua film garapan Franco mendapat ulasan positif. Foto/IMDb
JAKARTA - Setelah menikmati sensasi berakting dalam sebuah film, seorang aktor atau aktris terkadang tertantang untuk mencoba hal baru dengan menjadi sutradara.

Namun, predikat mereka sebagai seorang pemain film ternama tak lantas membuat film Hollywood yang disutradarainya mendapatkan respons positif dari kritikus atau penonton. Berikut 7 film Hollywood yang dicap jelek padahal disutradarai bintang ternama.

1. Lost River (2014) Ryan Gosling



Foto/los angeles times



Lost River melakukan penayangan perdananya di Festival Film Cannes dan langsung mendapat ulasan negatif. Di Rotten Tomatoes saja, film ini hanya mendapat skor sebesar 31%.

Sejumlah kritikus menganggap film bergenre fantasi yang turut ditulis oleh Gosling ini memiliki alur yang sangat membingungkan.

Namun, beberapa di antara mereka juga mengungkapkan bahwa visualnya cukup bagus serta menganggap Gosling memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi seorang sutradara andal ke depannya.

2.Sonny (2002) – Nicolas Cage
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More