4 Pria yang Pernah Dekat dengan Rebecca Klopper, Nomor 1 Dituding Jadi Penyebar Video Syur

Rabu, 24 Mei 2023 - 10:34 WIB
Rebecca Klopper tengah mencuri atensi publik gara-gara diduga menjadi pemeran perempuan dalam video syur yang viral di Twitter belum lama ini. Foto/Instagram Rebecca Klopper
JAKARTA - Rebecca Klopper tengah mencuri atensi publik gara-gara diduga menjadi pemeran perempuan dalam video syur yang viral di Twitter belum lama ini.

Netizen begitu yakin bahwa perempuan yang ada di video berkonten dewasa itu benar Rebecca Klopper, mengingat ada bukti yang mengarah kepadanya, yaitu tindikan di pusar. Video berdurasi 47 detik itu diduga dibuat tahun 2020, sebelum Rebecca Klopper berpacaran dengan Fadly Faisal, adik ipar almarhum Vanessa Angel.

Lantas, siapa saja pria yang pernah dekat dengan perempuan blasteran itu? Simak ulasannya berikut ini, seperti dirangkum pada Rabu (24/5/2023).



1. Rizky Palevi



Foto/Instagram @rizkyrebecca

Aktor Rizky Palevi diketahui pernah menjadi kekasih Rebecca Klopper. Pria yang akrab disapa Kipe itu bahkan kini dituding sebagai penyebaran video syur tersebut lantaran ia tidak bisa melihat Rebecca Klopper berbahagia berpacaran dengan Fadly Faisal.

2. Arnold Leonard



Foto/Instagram @arnoldleonard05

Selanjutnya, Rebecca Klopper sempat dikabarkan berpacaran dengan Arnold Leonard yang merupakan lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love. Akan tetapi hubungan itu tidak berlabuh lama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More