Kini Terseret Kasus Video Syur, Ini Perjalanan Karier Rebecca Klopper

Rabu, 24 Mei 2023 - 07:24 WIB
loading...
Kini Terseret Kasus Video Syur, Ini Perjalanan Karier Rebecca Klopper
Sosok Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan gara-gara beredarnya video syur 47 detik di dunia maya yang menyeret namanya. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Sosok Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan gara-gara beredarnya video syur 47 detik di dunia maya yang menyeret namanya, hingga banyak yang mencari tahu mengenai dirinya.

Sebelumnya, artis yang akrab disapa Becca itu kerap kali menjadi perbincangan lantaran membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Fadly Faisal. Ia pun terlihat begitu akrab dengan keluarga sang kekasih, termasuk keponakan Fadly, Gala Sky.



Pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini lahir di Malang, Jawa Timur, pada 21 November 2001. Becca memiliki darah Australia dari sang ayah, James Klopper, dan Jawa dari sang ibu, Susana Klopper. Becca saat ini menempuh pendidikan lewat jalur homeschooling.

Debut Rebecca Klopper di dunia seni peran dimulai di usia belia saat membintangi sinetron Bersama Meraih Mimpi di tahun 2013. Saat itu usianya baru menginjak 12 tahun. Nama Becca semakin dikenal saat membintangi Mermaid In Love pada 2016, di mana para pemerannya begitu ikonik, memiliki ciri khas masing-masing termasuk dirinya.



Di tengah gempuran web series yang membanjiri industri hiburan, Becca pun tak ingin ketinggalan dan sempat membintangi sejumlah judul web series, salah satunya Di Bulan Suci Ini yang memberinya kesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah selebritas papan atas seperti Titi Kamal dan Dennis Adhiswara.

Di layar lebar, baru-baru ini penampilan Rebecca bersama Adhisty Zara dan kawan-kawan dalam film Virgo and The Sparklings pun turut mencuri perhatian. Saat ini tampaknya Becca tengah fokus dengan karier di dunia seni peran yang sudah hampir 10 tahun digelutinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)