Kemenparekraf Bersama Mister Aladin Menyambangi Gunung Bromo dan Desa Wisata Bangsring dalam Kegiatan FamTrip

Rabu, 24 Mei 2023 - 11:06 WIB
Saat berkunjung ke sini, padang savana yang menjadi salah satu primadona Jawa Timur ini juga tidak boleh sampai ketinggalan. Hamparan yang luas berupa rerumputan seluas 10 km persegi ini memiliki julukan Bukit Teletubies. Bukit ini berada di selatan Kawah Gunung Bromo, tepatnya di kawasan Jemplang.

Mengunjungi Desa Wisata Bangsring di Pinggir Pantai

Desa Wisata Bangsring (Bangsring Underwater) merupakan salah satu destinasi wisata konservasi bawah laut di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Dikenal juga dengan nama Bangsring Underwater, desa wisata ini tak hanya menawarkan pemandangan indah namun juga edukasi dan konservasi.

Terletak di selat Bali, magisnya desa ini tak perlu diragukan lagi. Wisata ini menawarkan berbagai macam wisata air dan bawah air. Birunya laut hingga biota laut seperti, penyu dan terumbu karang akan memanjakan mata.

Destinasi ini memiliki ikon yakni rumah apung yang mana tempat penangkaran berbagai ikan dan penyu. Rumah apung ini terdapat keramba-keramba di mana salah satunya merupakan tempat penangkaran hiu.

Bagi Anda yang ingin membuktikan sendiri indahnya Gunung Bromo dan Desa Wisata Bangsring, segera wujudkan rencana Anda tersebut bersama Mister Aladin. Melalui Promo #PerjalananSuper, dapatkan DISKON 50% untuk ikutan beragam tur dan aktivitas terbaik di Indonesia. Informasi mengenai promo ini dapat diakses melalui halaman berikut https://www.misteraladin.com/promotions/prioritasxplore .
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More