Dapat Vote Terendah, Chantika Tersingkir dari Kontes Ambyar Indonesia 2023

Kamis, 25 Mei 2023 - 00:31 WIB
Kontestan asal Ngawi, Chantika (kanan) terpaksa harus tersisih dari Kontes Ambyar Indonesia 2023 yang ditayangkan MNCTV pada Rabu (24/5/2023) malam. / Foto: Instagram @ambyarindonesia.mnctv
JAKARTA - Kontestan asal Ngawi, Chantika terpaksa harus tersisih dari Kontes Ambyar Indonesia 2023 yang ditayangkan MNCTV pada Rabu (24/5/2023) malam.

Sebelumnya, sebanyak empat kontestan dari Grup A bersaing ketat untuk menjadi Bintang Ambyar Indonesia di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2023. Mereka adalah Mayangsari (Banyuwangi), Viasa (Pacitan), Chantika (Ngawi), dan Ardi (Lampung).

Mereka semua tampil penuh percaya diri dan berhasil memukau para juri. Selain tampil solo, para peserta juga mendapat kesempatan untuk bernyanyi duet. Bahkan, di pembuka acara, mereka juga bernyanyi dengan para juri.



Mayangsari dan Viasa tampil duet dengan lagu Jodo yang dipopulerkan Nelly Kharisma feat Dory Harsa. Dalam format solo, Mayangsari menyanyikan Koyo Jogja Istimewa, dan Viasa membawakan Kalih Welasku.



Sayangnya, dalam penghitungan vote, Chantika mendapatkan persentase paling rendah. Dia hanya mengantongi 6,27% suara. Dia berada di bawah Ardi dengan 11,5% suara.



Sementara itu, Viasa bertengger di posisi puncak dengan 60,08% suara. Berikutnya, ada Mayangsari dengan 22,15% suara.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More