Penampilan Duet Mayangsari dan Viasa Bikin Kontes Ambyar Indonesia Makin Meriah

Rabu, 24 Mei 2023 - 23:23 WIB
loading...
Penampilan Duet Mayangsari dan Viasa Bikin Kontes Ambyar Indonesia Makin Meriah
Dua kontestan pertama yang berkesempatan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia episode 3, Mayangsari dan Viasa. / Foto: Instagram @ambyarindonesia.mnctv
A A A
JAKARTA - Empat peserta Grup A Kontes Ambyar Indonesia unjuk gigi di atas panggung pada Rabu (24/5/2023) malam. Kontes yang memasuki episode 3 ini pun ditayangkan MNCTV.

Keempat peserta yang tampil kali ini antara lain Mayangsari (Banyuwangi), Viasa (Pacitan), Chantika (Ngawi), dan Ardi (Lampung).

Dua kontestan pertama yang berkesempatan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia episode 3, Mayangsari dan Viasa.



Masing-masing dari dua kontestan itu mengawali penampilan dengan bernyanyi solo terlebih dahulu. Mayangsari menyanyikan lagu Koyo Jogja Istimewa yang dipopulerkan Ndraboy Genk. Sementara Viasa membawakan Kalih Welasku yang dipopulerkan Denny Caknan.

Suasana panggung Kontes Ambyar Indonesia kian pecah tatkala Mayangsari dan Viasa tampil duet bersama membawakan lagu Jodo yang dipopulerkan Nelly Kharisma feat Dory Harsa.

Saat menyanyikan lagu tersebut, Mayangsari yang mengenakan kebaya berwarna silver tampak begitu percaya diri. Begitu juga dengan Viasa yang mengenakan atasan busana berwarna cokelat yang dipadukan dengan warna ungu, terlihat begitu menarik.

Dalam penampilan duet tersebut, Vias mengawali dengan suara merdunya yang terdengar begitu syahdu. Kemudian, pada bait selanjutnya disambung Mayangsari.

Kolaborasi mereka terdengar begitu harmonis, hingga menghasilkan sebuah sajian yang sangat menarik. Ditambah lagi dengan tata panggung yang spektakuler, hingga membuat suasana kian meriah.

Di sepanjang lagu, para juri pun terlihat sangat terhipnotis dengan penampilan dua kontestan tersebut. Terbukti, beberapa juri seperti Iis Dahlia dan Inul Daratista yang tak kuasa bergoyang mengikuti irama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)