Rilis Besok, Sinetron Terkenal Iiihhh Serrreemm Akan Diangkat Jadi Serial di Vision+

Kamis, 25 Mei 2023 - 16:06 WIB
Vision+ telah mengumumkan original series terbarunya berjudul Iiih Serrreemm yang akan dirilis pada Jumat besok, 26 Mei 2023. / Foto: ist
JAKARTA - Vision+ telah mengumumkan original series terbarunya berjudul Iiih Serrreemm yang akan dirilis pada Jumat besok, 26 Mei 2023. Iiih Serrreemm sendiri telah dikenal sebagai sinetron terkenal yang tayang di RCTI, dan kini hadir dengan versi serialnya, dengan cerita yang baru.

Iiih Serrreemm dibintangi oleh sederet aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Özkan sebagai Kelvin. Dalam serial ini, mereka akan menemukan berbagai misteri yang dibalut dengan kisah penuh petualangan.

Serial Iiihhh Serrreemm bercerita tentang petualangan 3 orang sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin, dalam memecahkan kasus-kasus bertema horor serta misteri yang terjadi di lingkungan mereka.





Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda. Bintang merupakan seorang anak yang pemberani, suka berpetualang, mandiri, dan berjiwa pemimpin.

Sementara itu, Calista merupakan gadis yang rendah hati, baik, ceria, dan berwawasan luas. Kelvin, di sisi lain, merupakan anak laki-laki yang nerdy, pintar, memiliki banyak pengetahuan, dan sangat tertarik kepada dunia teknologi.

Di setiap episodenya, Iiihhh Serrreemm akan menampilkan berbagai misteri dengan makhluk halus yang berbeda-beda, seperti Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Hantu Air, Hantu Kepala Buntung, Hantu Jangkung, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang penasaran, nantikan segera original series Iiihhh Serrreemm yang akan dirilis besok, eksklusif di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More