Marcell Darwin Rasakan Pengalaman Baru di Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali

Kamis, 25 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
Marcell Darwin Rasakan Pengalaman Baru di Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali
Aktor Marcell Darwin menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Cinta Lama Bersatu Kembali. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktor Marcell Darwin menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Cinta Lama Bersatu Kembali. Sinetron ini sendiri telah tayang perdana pada Rabu, 24 Mei 2023, pukul 15.45 WIB.

Bagi Marcell, untuk kali pertama membintangi sinetron komedi yang mengangkat soal permasalahan di suatu desa merupakan sebuah tantangan.

"Ini tantangan baru buat gue terlibat dalam drama komedi yang merakyat," kata Marcell Darwin saat dijumpai di kawasan Cimanggis, Depok, Rabu, 24 Mei 2023.



Dalam sinetron terbaru RCTI ini Marcell memerankan sosok seorang kepala desa juga menjadi pengalaman baru untuknya. Marcell berusaha untuk menghidupkan karakter seorang kepala desa yang berwibawa.

"Karakter yang berbeda dari yang biasanya itu karena Hengky ini kan seorang kepala desa yang harus punya wibawa, menaungi warganya," ujarnya.

Menurut Marcell, walaupun tampak sebagai tontonan komedi yang ringan dan sederhana, isu yang diangkat dalam sinetron ini cukup kompleks, lantaran menghadapi situasi banyaknya perceraian bak wabah yang menjalar ke beberapa warga desa.

Di samping itu, diangkat pula kisah soal kisah cinta yang telah lama berakhir, namun sebenarnya belum sepenuhnya selesai. Suatu kisah yang relate dengan kehidupan saat ini, di mana banyak dijumpai kisah serupa.



"Menurut gue CLBK ini jalan ceritanya mendalam, di mana ada kasus perceraian dan kasus cinta lama yang belum selesai, dikemas secara komedi, dan ceritanya itu lebih masyarakat di pedesaan, sementara yang lain biasanya mengangkat yang di perkotaan. Tingkat perceraiannya tinggi ternyata ada lho di suatu daerah," tutupnya.

Jangan lupa, saksikan terus sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali yang tayang setiap hari di RCTI pukul 15.45 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)