7 Artis Berstatus Ayah Sambung, Nomor 6 Tetap Akrab dengan Anak Tiri Meski Sudah Cerai

Jum'at, 26 Mei 2023 - 12:11 WIB
Ibnu Jamil yang menikah dengan Ririn Ekawati merupakan salah satu artis yang tidak membeda-bedakan anak sambungnya. Foto/Instagram ibnujamilo
JAKARTA - Dari kegagalan pernikahan sebelumnya, banyak artis wanita yang berhasil menemukan sosok pria yang bisa memberikan kebahagiaan yang lebih.

Sang ayah sambung tidak hanya menjadi pendamping yang baik, tetapi juga mampu membangun hubungan yang erat dengan anak-anak mereka.Tujuh artis ini membuktikan bahwa bapak tiri tak sejahat yang dibayangkan di film-film.

1.Sonny Septian



Foto/instagram sonny



Meskipun bukan anak kandungnya, Sonny Septian telah membuktikan dirinya sebagai seorang ayah penuh cinta. Bahkan ketika King Faaz awalnyatak diakui sang ayah kandung, ia tidak pernah merasakan kehilangan kasih sayang seorang ayah karena Sonny selalu ada King Faaz yang merupakan anak pernikahan Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar.

Keluarga kecil mereka sekarang bahkan semakin lengkap dengan kedatangan Queen Eijaz Slofa dan King Zhafi Slofa. Dan meskipun ada perbedaan status, Sonny tidak pernah membedakan kasih sayang antara Faaz dan anak-anak sambungnya yang lain

2.Anji

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More