Profil Sonny Septian, Ayah Sambung King Faaz yang Banjir Pujian

Senin, 09 Mei 2022 - 10:44 WIB
loading...
Profil Sonny Septian, Ayah Sambung King Faaz yang Banjir Pujian
Sejak resmi menikah dengan aktris Fairuz A Rafiq, Sonny Septian resmi menjadi ayah sambung bagi King Faaz, putra Fairuz dari pernikahan dengan Galih Ginanjar. Foto/Instagram Sonny Septian
A A A
JAKARTA - Sejak resmi menikah dengan aktris Fairuz A Rafiq , Sonny Septian resmi menjadi ayah sambung bagi King Faaz . Bocah tampan itu merupakan putra Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar.

Sonny Septian berhasil menjadi sosok ayah sambung yang baik bagi King Faaz. Dia juga kerap mendapatkan pujian dari netizen terkait sikap dan cara mendidik sang putra.

Meski berstatus ayah sambung, lelaki 38 tahun itu tidak pernah membeda-bedakan dalam memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Maka tak heran jika King Faaz begitu dekat dengan Sonny dibandingkan ayah kandungnya. Ditambah dengan kasus ikan asin yang menyeret Fairuz sempat viral beberapa tahun lalu, yang membuat King Faaz enggan bertemu dengan sang ayah kandung.





Sonny sendiri merupakan putra dari artis senior Tanah Air, Waty Siregar. Lahir pada 23 September 1984, dia memiliki empat saudara, dua di antaranya juga berprofesi sebagai artis, yaitu Rency Milano dan Elma Theana.

Sonny dikenal sebagai seorang aktor yang telah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak 1997. Puluhan judul sinetron tercatat telah dibintangi aktor tersebut. Karier Sonny dimulai dari bermain sinetron saat usianya 16 tahun.

Bapak tiga anak itu, dikenal sering mendapatkan peran antagonis di sejumlah FTV maupun sinetron. Sejalan dengan kariernya yang mulus, Sonny mulai mendekati putri almarhum A Rafiq, Fairuz. Kedekatan mereka mulai terbongkar pada 2016.

Setahun kemudian Sonny dan Fairuz menikah di Hotel JS Luwansa pada Jakarta pada 21 Mei 2017. Dari pernikahan itu, keduanya dikarunia seorang putri yang diberi nama Queen Eijaz. Memiliki putri kandung, tidak lantas memudarkan kasih sayangnya terhadap King Faaz.


Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (9/5/2022) keluarga kecil Sonny dan Fairuz semakin lengkap dengan kelahiran anak kedua mereka yaitu, King Zhafi Zayyan Slofa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)