5 Zodiak yang Cenderung Alami OCD, Obsesif dan Komplusif

Minggu, 28 Mei 2023 - 00:05 WIB
Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung mengalami OCD. Ini merupakan masalah kompleks yang dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk genetika. Foto/Times of India
JAKARTA - Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung mengalami OCD . Ini merupakan masalah kompleks yang dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk genetika, lingkungan, dan pengalaman individu.

Zodiak yang mengalami OCD ini umumnya obsesif dan komplusif. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk bersih-bersih. Mereka akan merasa tidak nyaman jika sesuatunya tidak sempurna dan seimbang.

Berikut daftar zodiak yang cenderung mengalami OCD dilansir dari Times of India, Minggu (28/5/2023).

Zodiak yang Cenderung Alami OCD







1. Virgo



Virgo dikenal karena perhatian mereka terhadap detail dan kecenderungan perfeksionis. Zodiak ini memiliki keinginan yang kuat untuk ketertiban, kebersihan, dan mengorganisir, yang terkadang dapat dikategorikan sebagai OCD atau setidaknya menyerupai gejalanya.

2. Libra



Libra berjuang untuk keseimbangan dan harmoni dalam hidup. Mereka sering menunjukkan kebutuhan yang kuat akan keseimbangan dan merasa tidak nyaman ketika segala sesuatunya tidak dalam keseimbangan sempurna. Fokus pada keseimbangan ini mengarahkan mereka untuk mengembangkan kecenderungan OCD.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More