Niat Cari Cuan Malah Diserang Zombie, Nonton The Odd Family: Zombie on Sale di Vision+

Minggu, 28 Mei 2023 - 07:41 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Vision+ kembali hadir dengan film asal Korea Selatan yang dapat menemani Anda di waktu luang. Kali ini, ada film The Odd Family: Zombie on Sale yang dapat disaksikan dalam format Video on Demand.

The Odd Family: Zombie on Sale diperankan oleh Jung Jae-young sebagai Joon-gul, Kim Nam-gil sebagai Min-gul, Uhm Ji-won sebagai Nam-joo, Lee Soo-kyung sebagai Hae-gul, Jung Ga-ram sebagai Jjong-bi, Park In-hwan sebagai Man-deok, dan berbagai aktor Korea Selatan lain.





The Odd Family: Zombie on Sale merupakan film bergenre komedi yang bercerita tentang kekacauan yang melanda sebuah keluarga setelah sang ayah digigit oleh zombie.



Sang ayah, yang bernama Man-deok, suatu hari digigit oleh seorang pemuda aneh bernama Jjong-bi. Namun, bukannya menjadi zombie, ia malah menjadi terlihat lebih muda.

Setelah adanya kejadian itu, warga desa menjadi penasaran. Banyak di antara mereka yang juga ingin digigit oleh Jjong-bi agar bisa kembali terlihat muda.

Melihat hal ini, Min-gul, anak kedua dari Man-deok pun mengambil kesempatan untuk meraih keuntungan. Ia lalu mengambil bayaran untuk setiap orang yang ingin digigit oleh Jjong-bi.

Sayangnya, kekacauan terjadi setelah para warga digigit oleh Jjong-bi. Alih-alih terlihat lebih muda, mereka justru berubah menjadi zombie, sehingga keluarga itu harus mencari cara untuk menyelamatkan diri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More