Kim Woo-bin Jadi Anggota Gangster dalam Friend: The Great Legacy, Nonton di Vision+

Minggu, 28 Mei 2023 - 07:34 WIB
loading...
Kim Woo-bin Jadi Anggota Gangster dalam Friend: The Great Legacy, Nonton di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di akhir pekan ini, Vision+ siap menyapa Anda dengan berbagai film internasional menarik dari channel-channel premiumnya. Salah satu channel-nya, yaitu tvN Movies, hadir dengan berbagai film Korea terbaik, seperti Friend: The Great Legacy.

Friend: The Great Legacy diperankan Yu Oh-seong sebagai Lee Joon-seok, Kim Woo-bin sebagai Choi Sung-hoon, Joo Jin-moo sebagai Lee Chul-joo, Jang Young-nam sebagai Hye-ji, Jung Ho-bin sebagai Eun-ki, Gi Ju-bong sebagai Hyung-doo, Lee Cheol-min sebagai Wig, dan berbagai pemeran asal Korea Selatan lainnya.



Friend: The Great Legacy merupakan film yang berkisah mengenai tiga generasi dari gangster, dan merupakan sekual dari film box office tersukses tahun 2001 yang berjudul Friend.

Friend: The Great Legacy berawal dari cerita mengenai sosok Sung-hoon yang hidup di lingkungan gangster sejak kecil, tanpa mengetahui siapa ayah kandungnya. Di masa kini, ia tengah menjalani hukuman penjara karena melawan geng lain di sebuah kuil Buddha.

Di sisi lain, ada sosok Joon-seok yang telah akan bebas dari penjara setelah ditahan selama 17 tahun. Ia diminta untuk menjaga Sung-hoon, dan mengawasinya setiap saat.

Hubungan mereka semakin dekat, hingga keduanya dibebaskan dari penjara. Setelah keluar dari penjara, Joon-seok meminta bantuan Sung-hoon untuk mengalahkan Eun-ki, seorang anggota geng yang hendak mendominasi geng ayahnya.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Friend: The Great Legacy yang bisa disaksikan melalui channel tvN Movies hari Minggu, 28 Mei 2023 pukul 21.00 WIB, streaming di mana saja melalui Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #FriendTheGreatLegacy
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)