Viral! Restoran Sajikan Ramen dengan Topping Makhluk Laut Mengerikan seperti Alien

Minggu, 28 Mei 2023 - 15:25 WIB
Ramen salah satu masakan Jepang yang populer di Indonesia. Hal itu lantaran rasanya lezat dan terdapat toping yang cukup beragam. Foto Ilustrasi/Shutterstock
TAIPEI - Ramen salah satu masakan Jepang yang populer di Indonesia. Hal itu lantaran rasanya lezat dan terdapat toping yang cukup beragam.

Biasanya, ramen dihadirkan dengan topping seperti nori, telur rebus, ayam, jamur, atau daging. Namun, belakangan ini ada restoran yang cukup unik karena menghadirkan toping ramen berupa makhluk laut yang terlihat mengerikan.

Sebuah restoran yang berlokasi di Taipei, Taiwan, mendapat sorotan gara-gara toping pada menu terbarunya, yakni hidangan ramen dengan toping isopoda kukus berkaki 14, yang terlihat seperti makhluk di film alien.







Melansir laman Odditycentral, Minggu (28/5/2023), viralnya berita tersebut bermula ketika restoran bernama Ramen Boy mengumumkan menu terbarunya. Menu itu memperlihatkan semangkuk ramen dengan topping isopoda raksasa yang digambarkan sebagai 'bahan impian'.

Pada menu tersebut digambarkan isopoda raksasa dengan ramen kaldu ayam yang creamy. Hidangan itu terdiri dari semangkuk besar ramen dan isopoda besar yang dikukus dengan cangkangnya.



Foto/Facebook Ramen Boy
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More