Lolly Ogah Terima Uang dari Nikita Mirzani, Ingin Mandiri dengan Buka Endorse

Senin, 29 Mei 2023 - 09:20 WIB
Lolly, anak pertama Nikita Mirzani mengaku enggan menerima uang dari sang ibu. Lolly ingin berusaha hidup mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain. Foto/Instagram Lolly
JAKARTA - Lolly , anak pertama Nikita Mirzani mengaku enggan menerima uang dari sang ibu. Meski kini tengah sekolah di London, Lolly ingin berusaha hidup mandiri dan tidak bergantung dengan orang lain.

Salah satu cara yang dilakukan Lolly adalah dengan membuka endorse berbagai macam produk. Putri Nikita itu mengaku tak takut untuk memulai hidup mandiri, terlebih selama ini dia tidak pernah hidup kekurangan.

"Aku open BA/PP/Endorsement gak usah takut! Aku mau mandiri dan mencari uang sendiri semampu aku," tulis Lolly di Instagram Story dikutip Senin (29/5/2023).

"Aku nggak mau minta uang orang lain, apalagi uang mamaku. Aku tahu aku nggak kekurangan apapun dari segi materi ada, tapi apa aku gak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku," lanjutnya.





Foto/Instagram Story Lolly





Keputusan pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Arsy ini untuk tidak bergantung dengan Nikita rupanya sudah bulat. Sebab selain tidak ingin menerima uang dari sang ibu, Lolly juga sudah memiliki rencana lainnya untuk bertahan hidup di London.
Halaman :