Sakti Reuni Tampil Bareng Sheila on 7, di Belakang Panggung sang Istri Terkesan Satu Hal Ini

Senin, 29 Mei 2023 - 12:00 WIB
Mantan gitaris Sheila on 7 Saktia Ari Seno alias Sakti kembali manggung bareng bekas bandnya itu di Yogyakarta belum lama ini. Foto/Instagram Salman Al Jugjawy
JAKARTA - Mantan gitaris Sheila on 7 Saktia Ari Seno alias Sakti kembali manggung bareng bekas bandnya itu di Yogyakarta belum lama ini. Reuni Sakti dengan Sheila on 7 sukses membuat para penggemar terharu.

Selain penggemar yang terharu melihat reuni tersebut, istri Sakti, Miftahul Jannah, turut membagikan cerita di balik layar. Cerita itu dibagikannya lewat akun Facebook pribadi, dan dibagikan ulang oleh akun Instagram Sakti.

Miftahul Jannah menceritakan bahwa sang suami dihubungi oleh vokalis Sheila on 7, Duta, untuk memenuhi undangan ke Jakarta. Namun, saat itu mereka tidak bisa hadir. Tak lama kemudian, Eross kembali menghubungi Sakti.







"Selang beberapa waktu di Jogja, kembali mas Eross menghubungi," tulis Miftahul Jannah dikutip pada Senin (29/5/2023).

Lebih lanjut Miftahul Jannah mengaku, untuk pertama kali ia melihat dan merasakan suasana di atas serta di balik panggung pertunjukan.

"16 tahun berumah tangga, kemarin merasakan suasana di balik dan di depan panggung untuk pertama kalinya," ujar Miftahul Jannah.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More