8 Destinasi Wisata untuk Bersantai Tahun Ini, Nomor 6 Bikin Males Pulang

Selasa, 30 Mei 2023 - 09:21 WIB
Suasana Bali yang aman dan damai menjadi alahs atu tujuan wisata relaksasi terbaik di dunia. Keramahan masyarakatnya dijamin bakal membuat wisatawan betah. Foto/ist
JAKARTA - Melandaianya kasus Covid 19 dan perubahan pandemi menjadi endemi membuat banyak Negara berlomba lomba membuka gerbang pariwisata -nya untuk menerima wisatawan.

Setelah hampir tiga tahun lamanya adanya pembatasan karena Covid 19, saat ini waktunya Anda bersantai mengunjungi sejumlah destinasi wisata indah yang bisa untuk bersantai sejenak dari hiruk pikuk rutinitas pekerjaan . Berikut 8 destnasi wisata santai yang sayang dilewatkan di 2023.

1.Wina Austria



Wina telah menjadi ibu kota Austria sejak akhir Perang Dunia I, namun sebelumnya kota ini adalah ibu kota Kerajaan Hapsburg selama lebih dari enam abad.



Di Wina, budaya populer tumbuh subur, namun Anda masih bisa menemukan kekayaan sejarah dan peninggalan tradisinya dalam bangunan, taman, dan rumah kopi kuno yang klasik. Anda bisa menikmati makan di restoran berkelas, dansa di kelab modern, dan selami kekayaan seni lokalnya..

2.Norwegia



Norwegia, adalah sebuah negara Nordik di Semenanjung Skandinavia, di bagian ujung barat yang berbatasan dengan Swedia, Finlandia, Rusia, Britania Raya di barat daya, dan 1.000 kilometer dari Islandia di arah barat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More