Momen Sepatu Aldi Taher Jebol saat Beraksi di Panggung Sampai Harus Diikat Tali Rafia

Selasa, 30 Mei 2023 - 21:10 WIB
Aldi Taher kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini terkait pengalaman sepatunya yang jebol saat manggung di hadapan banyak orang. Foto/Instagram Aldi Taher
JAKARTA - Aldi Taher kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini terkait pengalaman sepatunya yang jebol saat manggung di hadapan banyak orang.

Momen sepatu Aldi Taher jebol terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @vivinvy. Tampak dalam video Aldi tengah beraksi di panggung untuk menghibur penonton. Namun, tiba-tiba saja Aldi menaikkan kakinya ke atas sound system guna membetulkan sepatu.

Namun, rupanya sepatu Aldi itu sudah jebol. Ia pun bermaksud memperbaiki tali rafia warna kuning yang mengikat sol sepatunya agar tidak meng-nganga. Bukannya malu, Aldi justru berterus terang di hadapan penonton kalau sepatunya jebol.







"Sepatu gue jebol," kata Aldi Taher dalam video, dikutip Selasa (30/5/2023).

"Nggak apa-apa sepatu ini jebol. Asal jangan sampe iman yang jebol," sambungnya.

Tak urung penonton jadi riuh. Apalagi mereka melihat kalau sepatu yang dipakai Aldi itu berasal dari merek terkenal, tapi ternyata mudah jebol.

Tak risau, Aldi pun melanjutkan aksi bernyanyinya di panggung dengan penuh percaya diri. Ia tidak malu ketika ketahuan kalau sepatu bermereknya ternyata KW alias tiruan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More